Posted by: haslitanisa | September 2, 2011

Cerita Putih Abu-abu Ku (via tutsnanda)

selain nyoba re-blog, juga setuju bangeets sama postingnya kakak. Love you full pokoknya (˘⌣˘)ε˘`)

Pertama masuk SMA, agak-agak spechless gitu. Sekolahnya ternyata gedhe bangaw, padahal luarnya keliatan biasa aja. Terus waktu diumumin kalo aku masuk kelas X1, masih tetep spechless. Seneng sih, ada 9 orang dari SMP ku. Tapi 25 lainnya ? Aku gak kenal sama sekali. Terus akhirnya pas MOPD, kita sempet-sempetin deh buat kenalan. Yaa, karena emang dasarnya pikun, aku gak bisa nginget nama dan muka mereka. Hari-hari awal masuk kelas, aku juga masih … Read More

via tutsnanda


Responses

  1. #eaaa gue getohhhh :*

  2. kapan2 lagi postingnya

  3. mampir mlm juga gan…. kiss me ok….

  4. blogwalking back …
    ga ada buku tamu yaaCh ????
    tamunya juga ga di sediain minum nih …. !! hhe 😀

    • nggak ada, di wp ga bisa Java Script. jadi nggak bisa masang chatbox 😦

      but thanks anyway

  5. BW siang bolong karan… follow @wildananas yah… / follow blog WAPB juga bisa.. (DIJAMIN FOLLBAKC LANGSUNG)


Leave a comment

Categories